Sunday 9 February 2014

Teras Rumah Minimalis - Segar nan Indah di Bromley

Satu kata terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang teras rumah minimalis. Ini sederhana 30 - seater masih muda, penuh semangat dan menawarkan alternatif untuk serangan biasa nama besar waralaba makan. Setelah dibuka hanya 3 bulan yang lalu, telah dengan cepat memantapkan dirinya di pusat kota ramai Bromley. Jika Anda sedang mencari santai, malam keluar pengalaman, ini harus melakukan dengan sempurna.

Dengan menjilat baru cat, restoran ini memiliki nyata modern, gaya minimalis tentang hal itu. Cream dan krem ​​dengan sentuhan ek mendominasi interior. Senja tiba, lampu redup, lilin-lilin yang menyala dan hanya ada satu elemen yang tersisa agar sesuai persamaan yang sempurna ini - Jazz. Pemilik adalah Miles dan Hancock besar penggemar, sehingga Anda akan dihibur sepanjang malam melalui.

Tarif adalah indah. Penekanan telah dibuat pada ikan, dan yang paling penting itu selalu segar dan penuh rasa. Setelah cumi hidangan memikat diresapi dengan saus vodka sesuai unik dan pilihan bumbu, mengapa tidak menikmati halus, berbagai alami seafood bakar, laut bream keperakan dimasak dengan sentuhan halus, dagingnya juicy dan gemuk dan dilengkapi dengan sangat porsi gratis dari lobak halus disiapkan, bawang dan sedikit lemon dan peterseli. The bass, salmon, mackerel dan trout juga sangat dianjurkan. Dengan pilihan yang baik renyah anggur putih seperti Chardonnay dan Pinot, selera Anda akan baik dan benar-benar dimanjakan.

Bar ini tentu dilengkapi untuk pesta dan memegang berbagai baik roh untuk semua kebutuhan cocktail Anda. Semua dalam semua, harga teras rumah minimalis adalah sangat wajar, sehingga Anda mampu untuk bereksperimen dengan berbagai hidangan dan menemukan apa yang cocok untuk anda.

Sementara vegetarian yang dipenuhi dengan baik ( pilihan yang baik salad, berpakaian rapi dan bersahaja dan lainnya khas Mediterania yang ditawarkan ), pemakan daging tidak perlu pulang dengan perut kosong. Dari porsi steak, atau campuran grill lezat, untuk burger cepat, Teras rumah benar-benar memiliki segala sesuatu yang mungkin Anda bisa perlu.

Teras terletak di sepanjang jalur berdengung di Widmore Road, seberang Glades Shopping Centre. Membuka pada 08:00 pada hari kerja ( 9 di akhir pekan ), mengapa tidak pop untuk kopi dan kue dalam gaya Amerika sejati ? Punya sudut untuk mengisi pada hari Minggu pagi ? Kau diurutkan - Inggris penuh sarapan untuk hanya £ 5,55, dan empat alternatif untuk ragu-ragu. Ini benar-benar adalah rumah memasak yang terbaik !

Dilengkapi dengan AC dan ramah anak restoran ini memancarkan kecanggihan tertentu, sementara juga menjaga turun ke bumi, gratis untuk semua raison d' etre, menyambut semua palet. Piring tua yang baik klasik yang membuat untuk bahagia pengalaman bersantap.

No comments:

Post a Comment