Sunday 9 February 2014

Modern Interior Pintu Rumah Minimalis Anda

Interior pintu yang sama pentingnya dengan pintu eksterior. Dalam rumah atau bangunan, pintu interior digunakan untuk memisahkan satu ruangan dari yang lain. Ketika Anda pertimbangkan untuk menginstal pintu interior untuk rumah baru Anda atau ingin membarui rumah Anda dengan mengganti pintu lama dengan yang baru, Anda perlu diingat bahwa keseragaman bukanlah suatu keharusan bahwa Anda harus mematuhi. Mengganti pintu tua tidak berarti Anda harus tetap dengan hanya satu desain tertentu atau warna. Memang, Anda dapat melakukan percobaan dengan memilih desain yang berbeda atau gaya untuk membuat interior rumah eklektik.

Sebuah pintu rumah minimalis antik gaya tidak akan terlihat baik dalam rumah minimalis. Jadi sebelum memutuskan di mana gaya pintu Anda akan menginstal, Anda perlu diingat bahwa yang terbaik adalah tetap pada satu tema dekorasi. Jika Anda mengikuti aturan ini, memilih pintu yang tepat tidak harus menjadi tugas yang sulit untuk dilakukan. Jika rumah Anda memiliki gaya kontemporer, misalnya, Anda dapat dengan bebas memilih jenis pintu untuk digunakan. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan warna serta bahan. Sebuah rumah kontemporer dapat menggunakan pintu kayu yang terbuat dari kayu ek, pinus, mahoni, atau kayu cherry, tetapi Anda juga dapat menggunakan pintu yang terbuat dari logam atau kaca untuk sentuhan yang lebih modern. Di sisi lain, kaca pintu interior akan terlihat aneh di rumah gaya tradisional.

Seperti disebutkan sebelumnya, pintu interior modern tersedia dalam berbagai desain dan bahan. Anda dapat menemukan sederhana, polos pintu dibuat dari satu jenis tertentu dari kayu, atau yang mewah yang menggunakan kombinasi dari dua jenis kayu atau lebih, kombinasi kayu dan logam, kombinasi kayu dan kaca, atau kombinasi dari tiga bahan. Ada juga orang-orang yang seluruhnya dibangun dari kaca atau logam. Meskipun kayu, kaca, dan logam adalah bahan yang paling umum digunakan untuk desain pintu modern, bahan-bahan lain seperti batu dan bambu juga dapat digunakan.

Pintu rumah minimalis interior modern yang terbuat dari kayu atau logam masih umumnya menggunakan warna-warna netral seperti putih, hitam dan coklat. Anda juga dapat menggunakan variasi dari tiga warna seperti off-white, abu-abu, atau cokelat muda. Warna-warna cerah seperti kuning, biru elektrik, hijau muda, atau merah cerah jarang digunakan dalam desain interior modern. Namun, pintu terbuat dari kaca kain tidak mengikuti aturan warna ini karena mereka sering menampilkan warna-warna cerah seperti kuning dan merah dengan pola bunga yang rumit.

No comments:

Post a Comment