Sunday 9 February 2014

Dunia Bar Dengan Teras Rumah Minimalis Terbaik

Apa yang lebih baik maka menghirup pada koktail di akhir hari yang menakjubkan ? Meneguk di atasnya di atap sebuah bangunan yang menakjubkan, dikelilingi oleh pemandangan teras rumah minimalis indah. Hotel dan restoran di seluruh dunia telah membangun bar atap ke dalam desain mereka karena mereka memahami berapa banyak nilai mereka menambahkan. Berikut adalah daftar dari beberapa atap bar paling luar biasa di seluruh dunia... membawa saya, membawa saya !

1. London : The Rooftop Shoreditch House

The Shoreditch House adalah sebuah klub swasta yang sangat keren yang terletak di trend East London. Adalah pada beberapa tingkat masing-masing menawarkan sesuatu yang berbeda. Ada kamar makan, bar, meja fuseball, stoples permen gratis, dan tentu saja, ruang atap yang menakjubkan, di mana anggota dapat makan dan minum. Di luar dari lounge adalah kolam renang terbuka yang dikelilingi oleh kursi malas.

2.Bangkok : Sirocco - 810 ft up, di bagian atas Negara Menara

Sirocco terletak di lantai ke-63 dari The Dome at lebua, dan merupakan salah satu yang paling dicari setelah restoran di kota yang ramai di Bangkok. Para tamu dapat menikmati pemandangan kota serta orang-orang dari Sungai Chao Phraya sambil mendengarkan musik live jazz.

3. Istanbul : 360 - pandangan panorama menakjubkan pergi dari Gereja St Antoine, di seberang Hagia Sofia, ke Laut Marmara.

Istanbul terkenal 360 memiliki bar, restoran, dan klub malam. Para bartender memiliki lebih dari dua puluh tahun pengalaman melayani koktail paling lezat. Menu restoran menawarkan masakan tradisional Turki serta banyak meze menyenangkan untuk berbagi.

4. Mumbai: Dome Terrace Sky Bar

Nikmati pemandangan Laut Arab dan lampu-lampu Marine Drive dari Intercontinental di Dome Terrace Sky Bar di Mumbai. Ini adalah tempat yang bagus untuk melarikan diri untuk koktail ketika kekacauan ramai dari Mumbai telah aus Anda ke bawah. Mengalahkan panas dan kemacetan di atap yang menakjubkan ini.

5. Los Angeles : The Rooftop Bar - Lambang malam - gedung pencakar langit perkotaan terhadap langit biru gelap.

Standard Hotel Downtown LA adalah rumah bagi salah satu dari atap bar paling keren di dunia. Anda selalu dapat mengandalkan California untuk pergi liar dengan dekorasi mereka dan mereka pasti miliki di sini. Dari dek Astroturf merah, untuk bergetar polong kasur air atap ini punya itu semua. Lengkap dengan makanan lezat dan berbeda DJ setiap malam, Anda akan kesulitan untuk menemukan tempat yang lebih baik untuk pesta.

6. Mexico City: The Rooftop Bar di Hotel Habita

Karya teras rumah minimalis ini berpusat di sekitar lubang api di mana para tamu diundang untuk menghirup koktail tequila sambil menonton pemandangan kota dan gunung yang menakjubkan yang mengelilingi mereka. Hotel ini dibangun pada kota butik booming. Dikelilingi oleh kaca buram, setiap fitur minimalis modern.

No comments:

Post a Comment