Sunday 9 February 2014

Split Rail Anggar Pada Pagar Rumah Minimalis

Sementara pagar secara tradisional dianggap sebagai bagian penting dari keamanan rumah, tidak setiap pagar ini dimaksudkan untuk menjaga hal-hal keluar. Di banyak daerah pedesaan, pagar adalah bagian penting dari menandai batas-batas properti atau mempertahankan populasi ternak. Dalam situasi seperti ini, mungkin tidak praktis untuk menggunakan bahan-bahan seperti besi tempa, PVC atau rantai untuk membangun pagar. Tergantung pada ukuran dari properti tersebut, bahan seperti mereka bisa jauh lebih mahal dan usaha yang jauh lebih memakan waktu daripada yang diperlukan.

Bagi mereka yang mencari metode yang tepat untuk pagar, mengingat keadaan tersebut, pagar rel perpecahan mungkin pilihan yang paling layak. Manfaat menggunakan jenis pagar untuk proyek-proyek seperti ini banyak. Misalnya, split rel pagar adalah beberapa yang paling mudah untuk menginstal. Biasanya, setiap pagar rumah minimalis dapat menangani tugas sederhana membangun dan memelihara pagar split- rail. Juga, berbagai bahan bangunan yang tersedia menawarkan sejumlah pilihan yang dapat membantu dalam kedua instalasi dan pemeliharaan.

Selain dari tradisional digunakan rel kayu, bahan pagar split juga tersedia dalam plastik daur ulang dan vinyl. Ini mungkin lebih mahal bagi mereka yang mencari untuk menyertakan area yang luas, tetapi akan melayani dengan baik untuk pemilik rumah berniat untuk aksen halaman kecil atau membuat merasa nyaman untuk kebun belakang. Sebagai bonus tambahan, plastik dan vinyl yang mudah untuk tetap bersih dan sangat tahan terhadap cuaca dan keausan.

Pertimbangkan dengan hati-hati kebutuhan Anda sebelum menetap di pagar rel split. Sementara desain sederhana adalah mudah untuk menginstal dan memelihara, tidak berfungsi untuk mencegah intrusi di properti atau melarikan diri dari hewan peliharaan atau ternak kecil. Ruang terbuka yang luas yang merupakan merek dagang dari formulir ini memberikan pandangan yang relatif terhalang lanskap, menciptakan perasaan terbuka sementara melayani terutama untuk menandai batas-batas atau garis properti. Karakteristik ini membuatnya ideal untuk pemilik rumah pinggiran kota yang ingin memperbaiki properti mereka dengan penambahan pagar tanpa mengisolasi meter dan kebun mereka.

Efisiensi biaya adalah salah satu alasan utama banyak memilih untuk menggunakan kereta api split. Pagar rumah minimalis memerlukan lebih sedikit material dan tenaga kerja kurang, sehingga biaya kurang dari pagar memberikan penghalang yang solid. Bagi mereka yang lebih memilih gaya rel split, tapi menginginkan lebih keamanan, rel tambahan dapat ditambahkan antara tulisan tegak, atau kawat ( seperti kawat ayam atau kawat babi ) dapat ditambahkan ke pagar untuk mencegah bagian antara rel vertikal. Ada banyak ruang untuk kustomisasi dengan gaya rel split, sehingga serbaguna jauh melampaui awal pedesaan.

Sementara pagar rel perpecahan secara tradisional membangun dari awal dengan menggunakan kayu tangan dipahat dan potongan interlocking rumit, kemajuan dalam metode konstruksi dan bangunan telah mengambil banyak kerja keras keluar dari persamaan. Bahan siap pakai banyak tersedia dalam segala hal dari kayu alami untuk tahan lama vinil daur ulang, menghilangkan kebutuhan untuk tenaga kerja kembali melanggar dan berjam-jam persiapan.

No comments:

Post a Comment